Dalam Waktu Dekat ASN Minsel Segera Terima TPP

Uncategorized203 Dilihat

Topiksulut.Com_Dalam waktu dekat Aparatur Sipil Negera (ASN) yang bertugas di lingkup Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan segera terima Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP), disampaikan oleh Sekretaris Daerah Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si. bahwa hal tersebut atas perintah dan petunjuk Bupati Franky Donny Wongkar, SH untuk segera bayarkan TPP ASN.

hal tersebut juga menjadi satu bentuk kepedulian untuk para ASN yang ada di Pemkab Minsel , Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) itu sendiri guna meningkatkan kesejahteraan ASN sehingga produktifitas, motivasi, disiplin, dan kinerja meningkat, dan juga Pemberian TPP Kepada ASN juga diberikan berdasarkan Kinerja dan Kehadiran yang dicapai, dan Ibu Sekda Minsel Glady Nova Lynda Kawatu, SH., M.Si pun meminta kepada semua pejabat agar memasukan semua dokumen yang diperlukan bagi pencairan TPP, selanjutnya untuk prosesnya memang memerlukan waktu karena ada beberapa penyesuaian sebab terdapat penurunan anggaran.

Baca juga:  Staf Khusus Jokowi Bahas Masalah Perikanan di Bitung

“Ada yang bertambah dan ada yang berkurang. Salah satu faktornya adalah peraturan menteri keuangan (PMK), sehingga dana kali ini pun berkurang.

untuk tindak lanjut arahan Bupati Minsel Bpk. Franky Donny Wongkar, SH untuk segera bayarkan TPP ASN maka pada besok hari (selasa, 14 Maret 2023)  akan dilaksanakan Sosialisasi Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Tahun 2023 yang akan dilaksanakan di Aula Waleta Pemkab Minsel dengan menghadirkan Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Para Kabag Setda, Para Camat se- Kabupaten Minahasa Selatan.(Hemsi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *