Lakukan Penyegaran Bupati FDW Lantik Sejumlah Penjabat Dan ASN Di Lingkup Pemkab Minsel

Uncategorized229 Dilihat

Topiksulut.Com_Dalam rangka penyegaran di lingkup Pemkab Minsel Bupati Minahasa Selatan,Franky Donny Wongkar, SH yang didampingi Wakil Bupati Minahasa Selatan, Pdt. Petra Yani Rembang M.Th, serta Sekretaris Daerah Kab. Minahasa Selatan Glady N. L. Kawatu, SH, M.Si melantik dan mengambil sumpah/janji Jabatan Administrator, Pengawas dan Tugas Tambahan Kepala Sekolah,  serta dalam Jabatan Fungsional Pertanian dan Auditor, dirangkaikan dengan penyerahan SK Bupati Minahasa Selatan tentang Penjabat Hukum Tua di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan.

Dalam Sambutannya Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH menyampaikan bahwa Pelantikan tersebut didasari pada hasil Evaluasi dari Tim yang telah dibentuk dan ini juga merupakan penyegaran sekaligus peningkatan Kompetensi bagi ASN yang ada di Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan , hal ini dilakukan agar supaya target target dan capaian yang diinginkan oleh Pemerintah kab. Minahasa Selatan lewat Visi dan Misi serta 12 Program Prioritas itu bisa dilaksanakan dengan Maksimal dan yang lebih penting lagi bahwa kebersamaan, solid bergerak ,saling bergandengan tangan, saling menopang juga menunjang, berkomunikasi serta berkoordinasi diantara kita dapat dimaksimalkan lagi. saya yakin para ASN yang telah dilantik akan diberi kemampuan diberi Hikmat untuk melaksanakan tanggung jawab yang telah dipercayakan untuk mencapai Minsel Maju, Berkepribadian dan Sejahteran”, jelas Bupati FDW diakhir sambutannya.

Baca juga:  Dibuka Presiden, Ir. Ritha Dondokambey-Tamutuan Hadiri Puncak HKG PKK ke-45 dan Peresmian Jamnas 2017

Masyarakat berharap secara gamblang ASN yang telah di lantik di percayakan Bupati FDW dapat merealisasikan setiap program nyata pemerintah.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Bupati Minahasa Selatan.(Hemsi)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *