Kapolres Suryana Dengar Keluhan Masyarakat pada ‘Jumat Curhat’ Polres Minahasa

Berita, Minahasa277 Dilihat

MINAHASA, TopikSulut.com – Kegiatan ‘Jumat Curhat’ Polres Minahasa bersama Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK. SH. MM dengan warga Kaayuran Atas Kecamatan Langowan Selatan Kabupaten Minahasa, bertempat di kediaman Keluarga Ardjono-Reppi. Jumat (28/04/2023).

Turut hadir pada kegiatan ini, Kabag Binmas Kompol Alex Karundeng, Kasi Humas Iptu Johan Rantung, KBO Binmas Aiptu Denny Kosakoy SE STh, Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas Spt, Sekcam Langowan Selatan, Sekcam Langowan Timur, Sekcam Langowan Utara, para Hukum Tua, dan Tokoh Agama, serta Perangkat Desa.

Dalam sambutannya Kapolres Minahasa menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, oleh karena perkenanannya sehingga saya boleh bertemu dengan sejumlah lapisan elemen masyarakat Langowan Selatan, karena hingga saat ini saya baru berjalan dua pekan bertugas di polres Minahasa.

Baca juga:  Polres Minahasa Bersama Insan Pers Gelar Kegiatan Berbagi Kasih

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan yang Maha Kuasa karena Saya diberikan kesempatan olehNya sehingga bisa  bertemu dengan masyarakat Langowan selatan yang hadir pada saat ini. Terima kasih  atas kehadiran para Tokoh Agama dan Pemerintah desa yang ada di kecamatan Langowan Selatan atas kehadirannya,” kata Suryana.

“Maksud dan Tujuan Saya datang kemari ingin mengetahui lebih jauh, wilayah Minahasa ini yang menjadi wilayah Hukum Polres Minahasa. Sekaligus ingin medengarkan secara langsung Masukan dan Saran dari Masyarakat, sehubungan dengan layanan kami Polres Minahasa,” ungkap Kapolres.

Lanjut Suryana, bahwa salah satu tujuan kegiatan Jumat Curhat perdana bagi saya adalah, agar saya selaku Kapolres yang baru boleh mengetahui secara langsung luas wilayah hukum polres minahasa keseluruhannya. Dan juga boleh langsung mendengar keluhan, masukan serta kritikan demi membangun dan menciptakan kondisi yang aman nyaman serta tentram.

Baca juga:  Hanya karena masalah sepeleh lelaki ini tikam dada orang dewasa

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan program Kapolri untuk kemajuan Institusi Polri, sekaligus untuk meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat.

“Sehingga Polri bisa benar-benar menjadi Pelindung, Pengayom dan Pelayan kepada masyarakat,”
Dan masukan, saran serta beberapa pertanyaan dan permasalahan lainnya akan kami tanggapi dengan serius dan profesional, tutup Suryana.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *