Penyampaian Kapolres Suryana pada Sertijab Lima PJU Polres Minahasa

Berita, Minahasa385 Dilihat

MINAHASA, TopikSulut.com –
Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) lima Pejabat Utama (PJU) Polres Minahasa dipimipin langsung Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MH bertempat di halaman Mapolres Minahasa, Sulawesi Utara. Kamis (13/04/2023).

Adapun kelima pejabat yang disertijab tersebut masing-masing yaitu, Kasat Intelkam Aiptu Imanuel Taniowas,SH menggantikan AKP. Destam Dumat, Kasat Reskrim Aiptu Jesly Hinonaung menggantikan AKP. Edi Susanto,S.sos, kemudian Kasat Lantas Aiptu Muhammad Syarif Subarkah menggantikan AKP Ryan Wahyuningtyas, SIK, Kasat Samapta AKP. Alfrits Wungkana menggantikan AKP. Robin Langi. Kasatres Narkoba Aiptu Pankrasius Koren.

Kapolres Minahasa AKBP Ketut Suryana, SIK, SH, MH dalam penyampaiannya menegaskan, bahwa upacara Sertijab ini merupakan tindak lanjut dari keputusan Kapolda Sulut tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sulut nomor: STR/233/III/Kep/2023 Tanggal 27 Maret 2023.

Baca juga:  Ayah Andrei Angouw Berpulang, Wagub Sampaikan Turut Berdukacita

Kapolres Suryana juga menyampaikan, bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa dalam lingkungan Polri demi jenjang karir.

“Untuk pejabat yang baru, selamat bertugas, dan mulai sore ini sudah mulai bekerja, tidak perlu menunggu waktu. Segera inventarisasi semua rencana kegiatan yang akan dilakukan,” kata Kapolres.

Lanjutnya dan kepada pejabat yang lama, saya ucapkan terima kasih atas pengabdian, meskipun baru bertemu beberapa jam.

“Jadikan tempat yang baru sebagai lahan untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya,” pesan Kapolres Ketut Suryana.

Turut hadir PJU Polres Minahasa, Ketua Bhayangkari dan ibu anggota Bhayangkari, para Kapolsek dan Anggota polres Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *