Penjabat Bupati Kumendong dan Ketua TP-PKK Minahasa Sambut Natal dengan Kebersamaan dan Syukur di GMIM Moria Sasaran

Berita, Minahasa256 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa Ibu Djeneke Kumendong Onibala, SH. MSA, turut serta dalam ibadah Minggu yang diiringi pelantikan Panitia Pelaksana Perayaan Natal Yesus Kristus Tahun 2023 dan Syukur Tahun 2024 KKPGA GMIM Rayon Minahasa di GMIM Moria Sasaran. Minggu, (24/12/2023).

Ibadah yang diselenggarakan di bawah pimpinan Ketua KKPGA Sinode GMIM Pdt. Dr. Vanny Arina Suoth, M.Th, menjadi momen kebersamaan yang menghangatkan hati dalam menyambut perayaan Natal.

Dalam pidato ibadah, Pdt. Dr. Vanny Arina Suoth, M.Th, menyampaikan,

“Perayaan Natal adalah momen penting untuk merayakan kasih dan damai-Nya. Mari kita bersama-sama menjalani tahun baru dengan penuh harapan dan syukur”.

Dalam suasana kebersamaan, para pemangku kepentingan menyatakan komitmen untuk merajut sinergi guna memeriahkan perayaan Natal dan menyampaikan rasa syukur menjelang tahun baru.

Baca juga:  Bupati Kumendong Tingkatkan Infrastruktur Minahasa dengan Penandatanganan Naskah Hibah BMN

Penjabat Bupati Minahasa Pnt. Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si berharap,

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi dan semangat positif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Minahasa.”

Sejumlah pejabat dan tokoh penting turut hadir, termasuk Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, Inspektur, Plt. Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Ka. Kesbangpol, Kadis Pendidikan, Kadis Perhubungan, Kadis PUPR, Kadis Perkim, Kabag Umum, Kabag PBJ, Plt. Kabag Prokopim, Camat Tondano Timur, dan Camat Tondano Barat.

#J.Rumimpunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *