Open House Natal Kedua di Kakas, Bupati Jemmy Kumendong Undang IWO Minahasa

Berita, Minahasa729 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Dalam rangka menyambut kegembiraan Natal, Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, dan Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala, membuka pintu rumah mereka untuk menerima kunjungan Ikatan Wartawan Online (IWO) Minahasa pada hari kedua perayaan Natal, Selasa (26/12/2023).

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Bapak Bupati Jemmy Kumendong menyampaikan terima kasih kepada IWO Minahasa atas kunjungan mereka.

“Kami merasa sangat senang dan terhormat menerima kunjungan dari teman-teman wartawan. Semoga Natal membawa sukacita dan kedamaian bagi kita semua,” ucap Jemmy Kumendong.

Ketua TP-PKK Kabupaten Minahasa, Djeneke Kumendong-Onibala, juga turut mengungkapkan rasa syukur.

“Kami berharap momen Natal ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan kebersamaan yang mempererat tali persaudaraan di tengah-tengah masyarakat Minahasa,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, IWO Minahasa memberikan apresiasi atas keramahan Bupati dan Ketua TP-PKK Minahasa serta mengucapkan selamat Natal.

“Kami mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari Bapak Bupati Jemmy Kumendong dan Ibu Ketua TP-PKK Djeneke Kumendong-Onibala. Semoga Natal ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh warga Minahasa,” kata Ketua IWO Minahasa, Stedy Pude.

Kunjungan ini juga menjadi ajang untuk berbagi informasi dan mempererat hubungan antara Bupati, Ketua TP-PKK, dan para wartawan. Semangat kebersamaan yang tercipta di open house ini menjadi cerminan dari kerja sama yang harmonis antara pemerintah daerah dan media dalam memberikan informasi yang berkualitas kepada masyarakat.

Baca juga:  Kemendagri Gelar Rakor Pengendalian Inflasi, Bupati Minahasa Pimpin Diskusi

#J.Rumimpunu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *