Steven Liow Jabat IKASI Sulut Periode 2024 – 2028

Berita, Olahraga, Sulut115 Dilihat

Sulut, topiksulut.com – Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Provinsi Sulawesi Utara, Senin (27/02/2024) menggelar Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub).

Kegiatan yang berlangsung di Ruang CJ Rantung Kantor Gubernur Sulut dipimpin langsung Wakil Ketua Karateker, DR Yan Lengkong MKes, Anggota Wilem Tarega dan Sekretaris Umum KONI Sulut, Tonny Kulit.

Dalam musprovlub Evans Steven Liow dipilih sebagai Ketua Umum sekaligus Ketua Formatur Pengurus Provinsi (Pengprov) IKASI Sulut periode 2024-2028.

Steven Liow yang juga merupakan mantan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Provinsi Sulut, diyakini adalah figur tepat untuk membawa kejayaan bagi IKASI Sulut ke depan.

Menanggapi hal tersebut Ketua KONI Sulut Steven Kandouw mengucapka selamat kepada Evans Steven Liow atas terpilihnya sebagai Ketua IKASI Sulut.

Baca juga:  AEYA 2018 Dihadiri 17 Negara Asia, OD-SK dan Yasona Laoli Seruhkan “Torang Samua Ciptaan Tuhan”

“Semoga dengan terpilihnya sebagi ketua IKASI, Evans Liow dapat segera beradaptasi dengan atlit, pengurus kabupaten/kota, dan klub-klub anggar yang ada, serta bangun kepengurusan yang solid dan bersinergi dengan KONI Sulut,” harap Steven.

Ia juga mengingatkan agar pengurus fokus pada pembinaan atlit dan menfasilitasi kebutuhan atlit termasuk sarana prasarana latihan agar target menuju PON dapat dicapai.

Musprovlub ini dihadiri Wakil Sekretaris Jenderal PB IKASI, Arief Jamaludin, serta semua perwakilannya dari kabupaten/kota se-Sulut.

(**)