Pj Bupati Sangihe Ikut Rayakan Paskah Kedua Bersama Jemaat Gmist Betlehem Tahuna

Nusa Utara84 Dilihat

TAHUNA

Penjabat Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe dr. Rinny Tamuntuan hadiri Safari Paskah GMIST Jemaat Betlehem Tahuna, yang diselenggarakan di Taman Ria Kolongan Beha, pada Senin (01/04/24).

Dalam Safari ini di buka dengan Ibadah yang dipimpin oleh Hamba Tuhan Pendeta Rovie Merdesa MTh dengan pembacaan firman Tuhan dari 1 Korintus 15 ayat 19 sampai 26.

“Tetapi yang benar ialah, bahwa Kristus telah dibangkitkan dari antara orang mati sebagai yang sulung dari antara orang-orang yang telah meninggal,”ucap Pendeta Merdesa.

Sementara itu Pj Bupati dalam sambutannya menyampaikan Terimakasih dan Mengapresiasi kepada ketua Majelis Pekerja Jemaat (MPJ) GMIST Jemaat Betlehem Tahuna yang dapat melaksanakan Ibadah dalam rangka memperingati Hari Raya Paskah ke dua.

Baca juga:  Gerindra Sangihe Bulatkan Tekad Dukung Prabowo Gibran Sebagai Capres dan Cawapres 2024

Tentunya Ibadah yang dilaksanakan di luar gedung Ibadah ini memberikan makna tersendiri dari anak-anak, remaja, pemuda sampai orang tua, terlihat dengan penuh semangat dalam mengikuti kegiatan Ibadah ini dan tentunya juga dapat lebih menambah keakraban antar sesama jemaat,” ungkap Bupati Rinny.

Bupati Rinny juga menambahkan bahwa, Lewat Paskah ini kita sudah bebas dan dimenangkan oleh Tuhan kita Yesus Kristus dari segala dosa. Dan Penebusan ini bukan hanya berlaku bagi kita saja melainkan semua manusia yang Percaya kepadaNya,”pungkas Tamuntuan.

Tamuntuan juga berpesan melalui perayaan Paskah mari kita rayakan kemanangan untuk kita semua, karena hal menarik diperayaan Paskah kali ini berbarengan dengan pelaksaan ibadah pusa oleh saudara kita umat Muslim.

Baca juga:  Kejari Sangihe Musnahkan Barang Bukti Terkait Tindak Pidana Umum

“Untuk itu saya mengajak kepada semua untuk lebih mempererat tali persaudaraan dengan tetap menjaga keharmonisan dan toleransi yang terbangun selama ini, “ucap Tamuntuan.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *