Bupati JSK Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting di Sulut

Berita, Manado289 Dilihat

 

TopikSulut.com

MANADO — Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK), mengikuti penilaian kinerja tahun 2024 yang berfokus pada hasil Kinerja 8 Aksi Konvergensi percepatan penurunan stunting tahun 2023 di Sulawesi Utara.

Acara tersebut dibuka oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Drs. Steven O.E. Kandouw, dan berlangsung di The Sentra Hotel Manado pada Selasa, 28 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, dilakukan penandatanganan komitmen percepatan penurunan stunting, dilanjutkan dengan peninjauan stand pameran yang memamerkan berbagai upaya dan inovasi dalam menangani stunting di daerah masing-masing.

Bupati Jemmy Kumendong menyampaikan kepada media bahwa penilaian kinerja masih akan berlangsung hingga esok hari.

“Ibu Sekda akan menyampaikan paparan, diharapkan langkah-langkah penanganan stunting dari Pemkab Minahasa akan mendapatkan apresiasi dan penghargaan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Jemmy Kumendong didampingi oleh Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM, Plt. Kadis P3A, Kadis PPKB, Direktur RSUD, Kabag Prokopim, serta Kabid Kesehatan Masyarakat.

Baca juga:  OD-SK Ajak Seluruh Rakyat Sulut Hadiri HUT Ketiga Kepemimpinan Mereka

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Bupati dan Walikota, Wakil Bupati dan Wakil Walikota, serta Ketua TP. PKK Kabupaten/Kota se-Provinsi Sulut, yang menunjukkan komitmen bersama dalam upaya menurunkan angka stunting di wilayah Sulawesi Utara.

#J.R

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *