Pengusaha Resort Rob Sinke Jadi Pembina PSI Bitung

Berita Utama, Bitung278 Dilihat

TopikSulut,Bitung- Robert Wilhelmus Sinke atau lebih dikenal Rob Sinke, yabg merupakan tokoh lingkungan, memilih bergabung bersama Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan bersedia menjadi Pembina PSI Kota Bitung serta telah mendaftarkan diri sebagai Calon anggota legislatif untuk pemilu 2019.

Rob Sinke sangat dikenal masyarakat sebagai sosok yang peduli terhadap lingkungan, pelestarian alam dan sangat peduli terhadap pendidikan.

Rob Sinke mendapatkan status sebagai Warga Negera Indonesia (WNI) sejak tahun 2008. Rob lahir di Rotterdam, Belanda.

Rob juga adalah seorang pengusaha dan pemilik Divers Lodge Lembeh, Weda Reef & Rainforest Resort, Sawai Ecotourism Foundation & Magic Bay Villa at Rao Island.

Ketua DPW PSI Sulawesi Utara Melky Pangemanan yang didampingi oleh Wakil Ketua DPD PSI Kota Bitung Donly Bilote dan Bendahara DPD PSI Kota Bitung Refly Ombong memenuhi undangan dari Rob Sinke di Divers Lodge Lembeh, Kota Bitung.

Baca juga:  Berawal dari Komitmen, Pemprov Sulut Berhasil Meraih Penghargaan BKN Award 2018

Pertemuan pengurus PSI berlangsung santai dengan suasana alam yang begitu indah dan dilanjutkan dengan makan siang bersama.

“Kami berdiskusi banyak soal PSI dan Pak Rob sangat tertarik untuk berjuang bersama kami melawan korupsi dan intoleransi,” ujar Pangemanan.

PSI pun memuji rekam jejak dari Rob Sinke yang berjuang serius dalam menjaga lingkungan dan melestarikan alam ciptaan Tuhan.

Rob Sinke bersama ketua DPW PSI Sulut, Melky Pangemanan, SIP MAP MSi dan Bendahara DPD PSI Bitung, Refly Ombong, SIP

“Pak Rob orangnya cerdas, peduli dan merakyat. Kami mengapresiasi hal positif yang telah dia dilakukan. Fokus pada lingkungan dan pendidikan menjadipilihan hidupnya,” tambah Ombong.

PSI juga menyambut dengan penuh syukur bergabungnya Rob Sinke dan berharap akan banyak ide dan gagasannya yang bisa membuat Indonesia semakin maju lagi.

Baca juga:  Safari Ramadhan di Masjid Baiturrahman Langowan, Ini Pesan Gubernur Sulut

“Kami tentunya bersyukur telah ketambahan orang baik yang ingin berjuang bersama kami di PSI. Semoga Pak Rob bisa banyak memberi kontribusi positif untuk kemajuan daerah dan bangsa Indonesia. Selamat bergabung di rumah Solidaritas Pak Rob,” kata Donly. (hzq)