DPC PDIP Kabupaten Minahasa kompak dukung JWS

Minahasa143 Dilihat

TopikSulut-Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Minahasa Jantje Wowiling Sajow (JWS), Rabu (21/11/2017), mendatangi kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI-P, Sulawesi Utara (Sulut), di jalan Ir Soekarno, Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara.

Tiba dikantor DPD sekitar pukul 11.30 Wita, JWS yang dikawal langsung 25 Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kabupaten Minahasa beserta sejumlah pendukung dan relawan, langsung menuju ruangan tempat pemasukan Curikulum Vitae (CV). Diruangan tersebut telah menanti 3 dari 4 orang panitia yakni masing-masing Franky Wongkar, Jus Tumurang dan Lucky Senduk.

Saat menyerahkan berkas CV tersebut, JWS juga turut didampingi Ketua Banteng Muda Indonesia Kabupaten Minahasa Timothy Sajow, Sekretratis DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Arnold Winowatan, Bendahara DPC PDI-P Kabupaten Minahasa Jeany Mumek, serta para anggota Fraksi PDI-P DPRD Kabupaten Minahasa.

Baca juga:  Pnt. Fenny Lumanauw Ketua Terpilih Komisi WKI Sinode GMIM 2022-2027

Usai menyerahkan CV yang diterima langsung oleh ketua tim sekaligus Sekretraris DPD PDI-P Sulut Franky Wongkar, JWS langsung menggelar press conference di salah satu ruangan khusus yang disediakan oleh pihak panitia. Puluhan wartawan yang sudah menunggu JWS, langsung memanfaatkan waktu untuk mengajukan pertanyaan kepada calon incumbent tersebut.

Saat menjawab pertanyaan salah seorang wartawan yang menanyakan soal keyakinannya apakah akan memenangkan Pilkada Minahasa 2018 mendatang, JWS dengan tegas mengatakan bahwa dirinya yakin akan menang, bermodalkan hasil survey pribadi maupun apa yang sudah dia lakukan saat menjabat sebagai Bupati hampir 5 tahun di kabupaten Minahasa.

“Kami sudah melakukan survei pribadi atau secara internal dan hasilnya memuaskan, itulah yang menjadi dasar bagi kami untuk mencalonkan diri sebagai Calon Bupati dan mendaftar ke PDI Perjuangan. Saya yakin menang, sebab kalau tak yakin menang buat apa mencalonkan diri,” ujarnya.
(Sandy)