Tinju Walikota Cup: Warga Kota Tomohon Antusias

Sport, Tomohon141 Dilihat

Topiksulut.com, Tomohon_ Hari pertama Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tinju Amatir Walikota Cup 2018 di Kota Tomohon ikut mendapatkan antusias warga yang memadati arena pertandingan di Anugrah Hall Tomohon, (12/3/2018).

Dalam pertandingan hari pertama tersebut, disaksikan sekitar 2000-an penonton yang memadati Anugerah Hall yang menjadi lokasi kejuaraan tinju walikota cup. Malam itu pun sudah mempertontonkan pertandingan antara para petinju nasional yang dipersiapkan menghadapi Asian Games 2018.

Atas antusias penonton ini, Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang juga Ketua Panitia didampingi Wakil Ketua Panitia Jusak ST Pandeirot SPd MM mengaku bangga dengan keterlibatan masyarakat Kita Tomohon menyaksikan kejuaraan nasional ini.

“Kami berharap, kejuaraan ini akan berdampak positif bagi perkembangan olahraga tinju di Kota Tomohon, sekaligus mengajak para penonton dapat ikut menyukseskan dengan menjaga keamanan dan ketertiban bagi kenyamanan bersama, apalagi kejuaraan ini diikuti sejumlah daerah di Indonesia,” ajak SAS.

Baca juga:  Kota Tomohon Akan Menerima Penghargaan Kota Sehat Swasti Saba Wistara

(C.M)