Gunakan Dana Pribadi, Wakil Walikota SAS Bagikan APD di Sejumlah Lokasi

Tomohon216 Dilihat

TOMOHON, topiksulut.com – Kepedulian terhadap pencegahan penyebaran Covid-19 terus diseriusi Pemerintah Kota Tomohon. Dimana hari ini, Selasa (7/4) Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan secara sukarela membagikan Alat Pelindung Diri (APD) berupa masker dan Handsanitiser.

Pembagian secara gratis Alat Pelindung Diri atau ADP dilakukan SAS sapaan Wakil Walikota Tomohon dibeberapa tempat seperti di Kantor Walikota Tomohon, tepatnya di Mal Pelayanan Publik (MPP) kepada para staf dan pengunjung

Selain di MPP, Wakil Walikota juga membagikan Alat Pelindung Diri di Mapolres Tomohon dan RSUD Anugerah Pratama Tomohon.

Dari pantauan media,para staf maupun warga begitu antusias saat menerima bantuan dari Wakil Walikota Tomohon ini.

Baca juga:  JFE & SAS Hadiri Sidang Paripurna DPRD Penandatanganan KKU APBD Kota Tomohon Tahun 2018

Bantuan ini kata SAS, semoga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin saat berada atau beraktifitas, baik didalam rumah maupun diluar rumah, termasuk bagi para staf yang bertugas dikantor pemerintahan yang sedang menjalankan tugas pelayanan masyarakat.

“ASN maupun Nakon yang bertugas di masa Pandemi Covid-19 ini agar memanfaatkan penggunaan alat pelindung diri dengan baik. Dan Jaga kesehatan serta keselamatan saat bertugas disamping itu tetap selalu berdoa”, Harap SAS.