Tamu Undangan Terpukau di HUT Ke-60 Kodam Xlll/Merdeka

Topiksulut.com/Tomohon/ Upacara peringatan HUT ke-60 Kodam XIII/Merdeka Tahun 2018 ‘Jaya Sakti’ yang dilaksanakan di Lapangan Rindam Xlll/Merdeka, Tomohon 3 Juli 2018 di Pimpin langsung oleh Panglima Kodam (Pangdam) XIII/Merdeka Mayjen TNI Madsuni.

Dalam kegiatan ini di meriahkan dengan penampilan parade pasukan Kodam XIII/Merdeka,Marching Band serta penampilan atraksi Bela Diri Yong Modo serta penampilan artis ibukota Edo Kondologit dan Wakil walikota Palu Sigit Purnomo Pasya (Ungu)

Yang menarik dalam Upacara ini yang di rangkaikan dengan aktrasi adalah aksi dari Batalyon Raider 712 Wiratama yang menampilkan aktrasi Raider 712 Anti teror dalam pemberantasan teroris membuat para Tamu dan masyarakat pengunjung menjadi kaget dan kagum setelah menampilkan aktrasi pemberantasan teroris tersebut.

‘Klik Link dibawah untuk lihat Videonya’

https://youtu.be/EQMpc2eGyvg

“Aktrasi yang di tampilkan seperti nyata, dan dari aktrasi ini kami bisa tau ternyata Tentara Nasional Indonesia memang sangat terlatih baik fisik maupun taktis”, Terang salah satu warga yang hadir menyaksikan.

Adapun tamu undang yang hadir pada kegiatan itu antara lain Gubernur Sulut yang di wakili Pejabat Pemprov, Gorontalo dan Sulteng, Kapolda Sulut, Gorontalo dan Sulteng serta para Bupati/Walikota sewilayah kodam XIII/Merdeka, Danlantamal, Danlanudsri, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat, Kasdam XIII/Merdeka, Irdam XIII/Merdeka Pamen Ahli, Para Asisten, Para kabalak, Dansat Wil kodam XIII/Merdeka, forkopimda Tomohon dan tamu Undangan serta peserta upacara lainnya. (CM)