Relawan SHS Dua Periode Spontan Mendukung VaSung

MANADO, TS – SUKSES Sinyo Harry Sarundajang (SHS) memimpin Sulawesi Utara selama dua periode rupanya menjadi kenangan tak terlupakan bagi para pendukung dan relawan SHS. Buktinya, menghadapi Pemilu 2019 ini para relawan dan pendukung SHS spontan menyatakan dukungan untuk Calon DPR RI, dari PDI Perjuangan, Vanda Sarundajan.
“Kami juga terkejut, banyak pendukun VaSung yang ternyata adalah relawan atau tim sukss SHS dua periode,” kata Ketua Tim Pemenangan Vanda Sarundajang, Torry Kojongian kepada wartawan. Mereka datang semua kabupaten kota se Sulut.

“Saya sudah kelabakan menghadapi pemitaan atribut VaSung, mereka semau adalah pendukung SHS dua periode lalu,” kata Tim Pemenangan VaSung dari Dumoga Raya. Hal serupa juga datang dari, Langowan, Tanahwangko, Pulau Lembe, Motoling, Tahuna, Likupang, Siau, Tahuna, Eris, Tareran.
“Kami harus bekerja ekstra untuk menjemput dukungan, terus terang kamitidak mengkonsolidasi tim nostalgia SHS. Ibu Vanda Sarundajang memang sudah punya jaringan pendukung militant, dan jika sekarang membaur dengan pendukung nostalgia SHS tentu kami harus jemput,” urang Torry.
Dijelaskan, Tim Pemenangan VaSung sendri menyambut dukungan nostalgia itu. “Kami punya tim pemenangan, tentu merespon positif semua dukungan, jadi tim SHS dua periode lalu langsung membaur dan lebur dengan tim VaSung,” ujarnya lagi.

Vanda Sarundajang sendiri ketika dihubungi mengatakan terima kasih dan bersyukur atas “dukungan nostalgia” itu. “Terima kasih, terima kasih. Kemarin seorang Ibu menghubungi saya di group WA dan dia menyatakan Relawan SHS dua perioe di Bolmut sudah bergerak dari tahun lalu, walau belum ada APK,” jelas Vanda.
Dalam setiap kunjungan sosialisasi sejak tahun 2018 lalu, Vanda memang sering mendapat dukungan da simapati dari beberapa orang tua dan senior yang ternyata adalah sahabat dan tim sukses

SHS. “Tidak ada konsolidasi terhadap tim sukses SHS dua periode, mereka semua datang secara spotan, dan kami harus menyambut mereka,” kata Puteri Duta Besar RI di Philipina itu. (*)