Bertemu MM, Menteri KKP Janji Pertahankan Bitung Sebagai Pusat Perikanan Indonesia

TopikSulut,Bitung- Wakil Walikota Bitung yang juga Walikota Terpilih, Ir Maurits Mantiri, MM Jumat, (5/2/2021) melakukan pertemuan dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Wahyu Sakti Trenggono di gedung Graha Mina Bahari IV, kantor Kementrian Kelautan dan Perikanan (KKP) di Jakarta.

Dalam pertemuan tersebut, Mantiri yang akrab disapa MM, menyampaikan berbagai potenai kelautan dan perikanan di kota Bitung. Pada kesempatan teesebut, Menteri Wahyu Sakti Trengoni mengatakan bahwa, pihaknya akan mempertahankan kota Bitung sebagai pusat kota ikan di Indonesia.

“Saya akan pertahankan Bitung sebagai kota pusat perikanan di Indonesia,” kata Trenggono. Maurits Mantiri juga mengemukakan bagaimana eksistensi perikanan di kota Bitung saat ini. “Kami berharap Pak Menteri dapat datang di Kota Bitung dalam waktu dekat ini,” ujar Mantiri yang disambut baik oleh Menteri KKP, dan berjanji akan berkunjung ke Kota Bitung dalam waktu dekat ini.

Pada pertemuan teraebut, Mantiri didampingi oleh salah satu pengusaha sukses di Jakarta, yang adalah warga kota Bitung, Felix Piter. (hzq)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *