The City Manado Perumahan Modern dengan Berbagai Fasilitas, hadir di Kota Manado.

TopikSulut.com,Manado – Mengusung tagline ‘Life Redefined’, perumahan The City Manado bisa menjadi salah satu pertimbangan baru bagi masyarakat Kota Manado untuk mendapatkan rumah modern dengan lokasi yang sangat strategis.

PT Bumi Mapan Abadi anak perusahaan Sukses Group meluncurkan perumahan The City Manado. Toni Hidayat selaku Owner The City Manado memperkenalkan perumahan tersebut kepada publik dan media di Four Points by Sheraton Manado, Minggu (25/04/2021).

Founder sekaligus Owner The City Manado Tonny Hidayat, berharap agar The City Manado bisa berdampak positif bagi pertumbuhan ekonomi di Kota Manado dan sekitarnya, serta bermanfaat bagi masyarakat Kota Manado.

“Cara hidup yang baru, dimana segala hal terintegrasi menjadi satu. The City Manado dapat menjadi opsi terbaik bagi anda yang menginginkan cara hidup yang modern dan dinamis,”ujar Hidayat.

The city Manado dibangun di atas lahan 19 hektare yang berlokasi di Jalan Ringroad I, tak jauh dari pintu Tol Manado-Bitung. 

Dibangun di pusat kota Manado, The City Manado nantinya dilengkapi beragam fasilitas seperti club house, gym, kolam renang, area terbuka hijau dan danau buatan. 

Dua danau buatan dengan kapasitas 9 ribu dan 7 ribu kubik ini juga berfungsi sebagai pencegah banjir. 

Sukses Grup pengembang the city manado akan menghadirkan beragam banyak pilihan tipe rumah. Namun, untuk tahap pertama, pengembang Sukses Group akan membangun Cluster Madrid dengan tiga tipe hunian yaitu tipe Arlington, Brooklyn dan Dover dengan target sekira 231 unit bisa dibangun dan terjual pada tahap pertama. 

“Secara khusus kami akan menyerahkan unit rumah secara serentak pada 18 bulan kedepan,” ungkap Zevanya Owner The city manado.

The City Manado ditawarkan Mulai Rp 600 jutaan. Bagi yang bisa membeli cash, tipe termewah saat ini bisa didapatkan dengan Rp 1,3 miliar. pembayaran tunai pun bisa dicicil tiga kali. Penawaran terbaik diberikan The City Manado di masa launching ini yakni bagi pembelian KPR, yang muka (DP) bisa dicicil 12 kali.

“Ada juga fasilitas yang memberi kemudahan sehingga nantinya cicilan konsumen bisa Rp 3 jutaan,” kata Zevanya. 

Di akhir sambutanya Toni Hidayat mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) dan seluruh masyarakat Kota Manado yang sudah mendukung dan menerima kehadiran The City Manado. (Tim)

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *