High Level Meeting TPID dan TP2DD Kab. Minahasa, Ini yang Disampaikan Bupati Roring

Minahasa220 Dilihat

MINAHASA, TopikSulut.com – Bupati Minahasa Dr.Ir Royke Octavia Roring M.Si, IPU, Asean Eng (ROR) Menghadiri dan Membuka Acara High Level Meeting (HLM) Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Dan Tim Percepatan Dan Perluasan Digitalisasi Daerah (TP2DD) Kabupaten Minahasa Di Yama Resort Tondano. Jumat, (17/03/2023).

Turut hadir dalam acara tersebut Sekda Kab. Minahasa Utara Ir. Novly Geret Wowiling, M.Si, Kepala Perwakilan BI Sulut Andry Prasmuko, Deputi Kepala Perwakilan BI Sulut Fernando Butarbutar, Jajaran Pemkab Minahasa Utara dan Jajaran Pemkab Minahasa.

Dalam Acara ini juga dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) Kerjasama Antar Daerah (KAD) Pemkab Minahasa dan Pemkab Minahasa Utara, Penyerahan Token Of Appreciation Uang Rupiah Tahun Emisi 2022 dan Penyerahan Bibit Bawang, Rica dan Tomat Dari BI Sulut Kepada Pemkab Minahasa.

Baca juga:  Penyerahan SK Kepada 76 Plt Hukum Tua, Ini yang Disampaikan Gubernur Olly

Pada kesempatannya Bupati Roring memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini yang memberikan manfaat positif bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan pembangunan daerah.

Bupati juga menegaskan bahwa Pemkab Minahasa akan terus mendukung dan bersinergi dengan siapa saja yang peduli pada pembangunan kabupaten Minahasa.

”Kabupaten Minahasa selalu terbuka dengan siapa saja dalam membangun daerah ini. Terima kasih atas kepedulian yang terus ditunjukkan demi mewujudkan Minahasa yang makin maju dan hebat”, tutur Bupati Minahasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *