Lomba Menembak Kapolres Cup Resmi Ditutup.Ini Nama-Nama Pemenang Lomba

Nusa Utara331 Dilihat

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Lomba menembak dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahuna (HUT), Bhayangkara ke 77 resmi ditutup oleh Kapolres Kepulauan Sangihe, AKBP Dhana Ananda Syahputra SH SIK, Msi, pada Sabtu (24/6/2023).

Lomba yang bertajuk Kapolres Cup ini diikuti oleh atlit menembak se Sangihe dengan melombakan tiga kategori Class Tripos, Class Multi Range, Class Benrace.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP Dhana Ananda Syahputra SH SIK, Msi menyampaikan ucapan terimakasih atas partisipasi para personel Polres Kepulauan Sangihe dan Perbakin dalam penyelenggaraan kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Kami atas nama panitia mengucapkan selamat bagi para pemenang serta kami juga menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang sudah turut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Saya juga ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kepada sponsor, dan Forkopimda yang telah membantu kegiatan ini dalam memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, mudah mudahan dengan diadakan lomba maka akan muncul bibit bibit yang berbakat khususnya dibidang olahraga menembak ini,” ucapnya.

Baca juga:  Tiga Hari Laksanakan Tilang Manual, Sat Lantas Polres Sangihe Jaring Puluhan Pelananggaran Kendaraan Roda Dua

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kajari Sangihe Eri Yudianto, perwakilan Lanal Tahuna, Sekda Melanchton Harry Wolff dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Kepulauan Sangihe dan diikuti para peserta Lomba Menembak dalam rangka Hari Bhayangkara ke 77.

Adapun hasil Lomba Menembak Kapolres Cup dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Polres Kepulauan Sangihe yakni.(*).

Class Tripos
Juara 1.Begin Janis
Juara 2.Sem Malawere
Juara 3.Fresly Rodingan

Class Multi Range
Juara 1. Marselo Gumohung
Juara 2.Risky Kadimateng
Juara 3. IPTU Fadhly STrK MH

Class Benrace
Juara 1. Cristian Abdul
Juara 2. Jodie Wungkar
Juara 3. F. Maringka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *