Wabup Dondokambey Hadiri Syukuran HUT ke-138 Jemaat GMIM Imanuel Kamangta

Berita, Minahasa278 Dilihat

TopikSulut.com
MINAHASA – Wakil Bupati Minahasa Pnt. Dr. (HC) Robby Dondokambey S.Si, MM, MAP, bersama Wakil Ketua TP-PKK Kab. Minahasa Pnt. Ny. Martina Dondokambey-Lengkong SE, Menghadiri Ibadah Syukur HUT Ke-138 Jemaat GMIM Imanuel Kamangta Wilayah Kembes, Kecamatan Tombulu, Minggu (02/07/2023).

Ibadah dirangkaikan dirangkaikan dengan Pentahbisan dan Peresmian Konsistori, Pengucapan Syukur serta Peneguhan Pelayan Khusus (Diaken) Jemaat GMIM Imanuel Kamangta.

Turut Mendampingi wakil bupati, Ka. BKPSDM, Kadis Pangan, Ka. Bappelitbangda, Kadis PMPTSP, Kabag Prokopim, Camat Tombulu.

Ibadah Syukur dipimpin oleh Pdt. Dr. Adolf Katuuk Wenas, M.Th Selaku Wakil Ketua BPMS GMIM Bidang Misi dan Hubungan Kerjasama.

Dalam sambutannya Wabup mengatakan di momen yang bersejarah ini jemaat GMIM Imanuel Kamangta sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Tuhan atas anugerah ini.

”Diusia yang ke 138 menjadikan jemaat ini makin dewasa dalam iman. Dan bertepatan juga hari adalah pengucapan syukur atas berkat Tuhan atas hasil pertanian yang boleh diterima,” tutur Dondokambey.

Serta berharap dalam menjalankan program jemaat terus dijaga kebersamaannya. Pemkab Minahasa tentunya berbangga dan bersyukur atas momen ini.

”Atas nama Pemkab Minahasa saya mengucapkan selamat HUT ke 138. Dan terus mendukung semua program pemerintah dalam mewujudkan Minahasa yang makin hebat ,” pungkas Wabup Dondokambey. */