Bercita-cita Jadi Penyanyi, Melita Cassy Supit yang Juga Seorang Konten Creator

Berita, Manado543 Dilihat

TopikSulut.com

MANADO – Cewek Manado, Melita Cassy Supit seorang Konten Creator yang ingin mewujudkan cita-citanya menjadi penyanyi dengan membuat album musik sendiri. Cewek kelahiran Pulutan Remboken, Minahasa, Sulawesi Utara, 16 Mei 2002, ini sejak kecil sudah belajar menyanyi dan latihan secara otodidak.

“Menjadi penyanyi sudah melekat sejak kecil dan latihan pun secara otodidak. Kebetulan dari dulu saya memang suka nyanyi. Dan juga saya mempunyai cita-cita yaitu menjadi seorang penyanyi. Dan semoga cita-cita saya bisa terwujud merasa senang sekali,” kata Melita Cassy Supit yang juga seorang konten creator. Selasa (08/08/2023).

Dianugerahi suara bagus dan berkarakter membuat cewek yang akrab disapa Mel’s ini membuat album sendiri. Bakan ia mangaku telah merilis lagu sendiri bertema rohani. Dan pada akhir tahun ini anak dari Rex Supit dan Poppy Kasenda akan merilis mini album.

“Untuk karya yang pernah dirilis adalah singel natal yang dirilis tahun lalu, sekarang ini lagi dalam tahap proses penyelesaian mini album yang di targetkan di rilis akhir tahun Ini,” ucap cewek yang kesibukannya sehari-hari menjalankan bisnis ini.

Melihat peluang, pemegang gelar  runner up Putri kebudayaan Sulawesi utara Tahun 2020 ini berkarya sebagai konten creator di Youtube.

“Jadi lagu-lagu saya di upload di channel Youtube https://youtube.com/@melitasupit2840,” ujar anak ketiga dari empat bersaudara ini.

Tak berhenti sampai di situ, cewek pekerja keras ini juga menjadi selebrgam yang menjalankan dan mengerjakan segala jenis endorse.

“Aku juga termasuk selebrgam yang menjalankan dan mengerjakan segala jenis endorse, tapi juga sedang menjalankan bisnis walau masih usaha kecil-kecilan,” tutur cewek yang berdomisili di Manado ini.

Top Model Indonesia 2023, berharap karyanya yang sudah dirilis dan nanti akan dirilis bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Semoga ke depan bisa terus berkarya dan karyanya bisa diterima oleh masyarakat,” pungkas cewek pemilik Instagram @Melita_supit dan pemilik TikTok @Melssupit ini.

*/