Wakefest Minahasa 2023 Sukses Digelar dengan Gemerlapnya Kejuaraan Series Asia IWWF

Berita, Minahasa287 Dilihat

TopikSulut.com

MINAHASA – Dengan tema “Lake Tondano Home for Everyone,” Kejuaraan Seri Asia International WakeSurf and Wakeboard Federation (IWWF) di Danau Tondano Minahasa 2023 secara resmi ditutup, menciptakan nuansa penutupan yang sarat makna dan menyentuh.

Pj Bupati Minahasa, Jemmy Kumendong, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta menjadikan acara ini begitu memukau. Minggu, (26/11/2023).

Atlet dari berbagai penjuru, termasuk luar negeri, menunjukkan kebolehannya dalam perlombaan tiga hari ini, memperebutkan podium prestisius.

Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, secara resmi membuka dan menutup acara yang dihelat di Kelurahan Tonsaru, Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Sebagai tuan rumah, Pj Bupati Jemmy Kumendong bersama Sekda Lynda Watania menyampaikan terimakasih kepada IWWF, panitia, pemerintah Provinsi, pusat, serta masyarakat yang turut serta mendukung suksesnya kegiatan ini.

Kumendong menyatakan bahwa Wakefest Minahasa 2023 memberikan dampak positif bagi ekonomi dan pariwisata Minahasa.

Kumendong berharap kegiatan ini dapat memperkenalkan keindahan alam, budaya, dan keramahan masyarakat Minahasa kepada para atlet dan pengunjung internasional.

Usai acara, Pj Bupati Jemmy Kumendong dan Ketua TP PKK Minahasa, Ny Djeneke Kumendong-Onibala, beserta Sekda Lynda Watania turut memberikan penghargaan kepada official dan medali kepada para atlet yang meraih podium.

#J.Rumimpunu