Bupati Bolmong Hadiri Acara Ibadah Hari Pemuda GMIBM Dan Perayaan Paska 2024 Di Desa Lolak ll.

Bolmong148 Dilihat

TopikSulut.com,Bolmong -Penjabat Bupati kabupaten bolaang mongondow Ir.Limi Mokodompi M.M,Menghadiri ibadah syukur hari pemuda GMIBM dan perayaan Paskah ,bertempat di Lapangan Olahraga Nonow,desa Lolak ll,kecamatan lolak,Senin (01/04/2024).

Kegiatan Paskah tersebut di hadiri,Ketua Sinode GMIBM Pdt. Fekky Wenny Kamasaan MTh,Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling S.E,M.M,Kapolres Bolmong AKBP Arianto Salkery S.H, M.H, Dan jajaran forkopimda kabupaten Bolmong,dan ketua jajaran pengurus badan pekerja sinode GMIBM se Bolmong raya.

Dalam Sambuntannya bupati Limi Mokodompit,menyampaika, Kegiatan ibadah syukur hari pemuda GMIBM dan perayaan Paskah tahun 2024 pada hari ini senantiasa mendapat petunjuk dan bimbingan dari Tuhan yang maha kasih, dan kita semua tetap di berikan kekuatan dan kesehatan dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita kepada bangsa dan negara, lebih khusus pengabdian kita kepada kabupaten bolaang mongondow yang sama sama kita cintai, “Ucap bupati limi mokodompit.

Baca juga:  Bupati Bolmong Limi Mokodompit Dampingi Presiden RI Joko Widodo Resmikan Bendungan Lolak dan pembangunan Inpres Jalan Daerah.

Lanjut bupati, bahwa solidaritas dan kebersamaan dalam persaudaraan serta terus menjadi mitra aktif pemerintah kabupaten bolaang mongondow, karena saya yakin, bahwa peran serta, dukungan dan partisipasi yang di berikan oleh para pemuda GMIBM saat ini, semakin memberikan daya unkit dan dorongan yang signifikan dalam percepatan pembangunan daerah.

“Untuk itu harapan saya sebagai bupati Bolmong momentum ini jangan hanya di jadikan sebagai seremonial dan ajang selebrasi saja, melainkan lebih dari sebagai ajang saling saling menguatkan, saling memberi semangat, saling toleransi dan menghargai, serta saling mempererat hubungan silaturahmi sesama pemuda GMIBM bahkan hubungan silaturahmi dengan sesama organisasi pemuda, karena hal tersebut adalah modal utama kita semua dalam menciptakan kehidupan yang lebih harmonis, penuh toleransi, tentram, aman, rukun dan damai.”tutup bupati dalam sambutannya.(fik**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *