Mengenal Lebih Dekat Nataniel Beethoven Harper Djarang Utusan Capas Putra Sangihe

Nusa Utara1746 Dilihat

TAHUNA

Seleksi Calon Paskibrka Kabupaten Kepulauan Sangihe baru saja selesai dan menyatakan siswa utusan SMA Negeri 1 Tahuna sebagai terbaik pertama untuk kategori putra dia adalah Nataniel Beethoven Harper Djarang.

Mengenal lebih dekat Nataniel Beethoven Harper Djarang, siwa kelas X ini memiliki tinggi badan 177cm merupakan anak pertaama dari dua bersaudara dari Ayah yang bernama Davidson Henry Djarang dan Ibu Vera Mose dan memiliki adik perempuan yang bernama Shanessa Nasya Avichayil Djarang yang saat ini duduk di Sekolah Dasar (SD), Sekolah Lentera Harapan (SLH) Sangihe. Nataniel Beethoven Harper Djarang lahir di Tahuna pada 10 September 2008, memiliki hobi dan mahir bermain alat musik seperti keyboard dan gitar, serta hobi berolahraga main basket dan futsal.

Baca juga:  Aktivitas Kegempaan Gunungapi Awu Meningkat TAHUNA

Nataniel Beethoven Harper Djarang memiliki tekad dan kemauan yang kuat untuk menjadi Paskibrka. Hal ini terungkap dari Ibunya yang berhasil di wawancarai wartwan baru-baru ini, hampir setiap hari menjelang seleksi dia latihan fisik seperti lari, sit up, push up, shuttle run dan pull up. Dia juga rutin mengikuti kegiatan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB), yang diselenggarakan pihak sekolah bersama dengan senior-seniornya. Dia juga rajin membaca untuk menambah penhetahuan tenatang Paskibrka dan apa-apa saja yangbakan diuji di seleksi Paskibrka.

“Pastinya sebagai orang tua kami mendukung penuh apa yang menjadi kemauan anak kami terlebih ini merupakan prestasinya. Motivasi dan suport tetap kami berikan agar dia tetap semangat dan menyiapkan fisik dan mentalnya di tingkat Provinsi nanti. Kami memohon doa dan dukungan semua pihak agar anak kami dan peserta putri bisa membawa harum nama Kabupaten Sangihe ditingkat Provinsi bahkan ke tingkat Nasional, “harap Mose.(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *