Ketua Panitia HAPSA PKB Sinode GMIM 2024 Meninjau Kesiapan Lokasi Pelaksanaan Acara

Berita, Minahasa212 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Bupati Minahasa, Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si (JSK), yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan (Hapsa) PKB Sinode GMIM 2024, melakukan peninjauan langsung ke beberapa lokasi pelaksanaan HAPSA 2024.

Peninjauan tersebut meliputi Wilayah Lembean Kombi, Lembaen Kora Kora, hingga Lembean Joshepkam Kora Kora. Minggu (14/04/2024).

Selama peninjauan, Bupati JSK memeriksa kesiapan gedung gereja dan lapangan olahraga Bulutangkis GOR Desa Seretan, yang akan menjadi salah satu lokasi utama kegiatan.

JSK juga berdiskusi dengan Panitia HAPSA Lokal terkait rencana kegiatan dan perlombaan yang direncanakan berlangsung pada tanggal 7-9 Juni 2024.

“Kami telah memastikan bahwa lokasi pelaksanaan acara HAPSA 2024 siap digunakan, terutama dengan dukungan penuh dari Panitia Lokal. Kami optimis bahwa acara ini akan berjalan lancar dan sukses,” ujar Dr. Jemmy Stani Kumendong, M.Si, Penjabat Bupati Minahasa dan Ketua Umum Panitia HAPSA PKB Sinode GMIM 2024.

Jemaat Bethel Seretan dijadwalkan akan menyelenggarakan berbagai perlombaan, termasuk Yel Yel Panji Yosua Seri A dan B, Musik Gerejawi, serta Musik Bambu Daerah. Sementara itu, El Betel Seretan akan menampilkan Vokal Group Seri B dalam acara tersebut.

Baca juga:  Gubernur Sulut Tanamkan ke Empat Pilar ke Ribuan siswa

Peninjauan ini juga didampingi oleh beberapa pejabat daerah, termasuk Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kabag Hukum, Camat Lembean Timur, dan Camat Kombi.

#J.Rumimpunu

 

=============== 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *