Sekda Lynda D. Watania Dilantik Sebagai Ketua Umum Panitia HPRG

Berita, Minahasa155 Dilihat

 

TopikSulut.com

MINAHASA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa, Dr. Lynda D. Watania MM MSi., telah dilantik sebagai Ketua Umum Panitia Hari Persatuan Remaja GMIM (HPRG) dalam rangka HUT ke-35 Komisi Remaja Sinode GMIM Tahun 2025.

Acara pengukuhan tersebut berlangsung dalam ibadah Minggu di GMIM Abraham Patar, Tondano Tiga. Minggu (14/04/2024).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Jefry Saisab Mth, Wakil Sekretaris Sinode GMIM Bidang Koordinasi BIPRA dan Lansia, juga menjadi momen penting dengan peletakan batu pertama Gedung Serba Guna Jemaat Abraham Tataaran Patar.

Dalam sambutannya, Sekda Watania menegaskan pentingnya dedikasi dan tanggung jawab penuh dari Panitia HPRG dalam mempersiapkan acara HUT ke-35 Komisi Remaja Sinode GMIM Tahun 2025.

“Saya berharap agar seluruh panitia dapat bekerja secara sinergis dan kompak untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan,” katanya.

Watania juga mengungkapkan harapannya atas dukungan penuh dari seluruh jemaat GMIM Abraham Patar untuk mensukseskan acara tersebut.

“Saya berpesan kepada seluruh jemaat untuk aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan yang akan diselenggarakan, serta memberikan dukungan moral dan materiil yang diperlukan,” tambahnya.

#J.Rumimpunu 

 

Baca juga:  Pemkab Minahasa Gelar Safari Natal di GMIM Syalom Desa Sarani Matani Tombariri

============== 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *