Penghargaan Khusus Diberikan Langsung Kapolres Tomohon Pada Bripka Royke Rompas

Tomohon159 Dilihat

TOPIKSULUT.COM, Tomohon_ AKBP I Ketut Agus Kusmayadi Sik,Rabu (19/10/17) Kemarin secara khusus memberikan Penghargaan kepada Bripka Royke Rompas anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tomohon yang di rangkaikan dengan syukuran atas berhasilnya kontingen bola voly menyabet medali perak,dan bertempat di Restoran Sineleyan.

Penghargaan yang diterima Bripka Royke Rompas yang diberikan langsung oleh AKBP I Ketut Agus Kusmayadi yang juga merupakan Ketua Pengurus Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon berkaitan dengan Prestasi Rompas dalam hal ini sebagai pelatih maupun atlet Kempo pada Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Utara Ke IX yang berlangsung beberapa pekan lalu di Tondano Minahasa.

“Saya bangga atas prestasi yang diraih Bripka Royke Rompas yang mengharumkan nama cabang Olahraga Kempo dalam Porprov ke IX di Tondano”,tukas Kusmayadi Rabu Kemarin disela Acara.

Baca juga:  Atlit Nasional Persiapan Asian Games Bakal Panasi Ring Kejurnas Walikota Cup

Bripka Royke Rompas sendiri,saat diwawancarai mengaku bangga dengan penghargaan yang diterimanya. hal ini ditambahkannya memberikan motivasi untuk lebih mengembangkan Olahraga Kempo di Kota Tomohon sehingga bisa berprestasi sampai ditingkat nasional.

“Saya sangat bersyukur atas penghargaan ini yang telah diberikan Ketua Pengurus Bola Volley Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi,”tutupnya.

(C.M)