LPK-Sulut Hadir dalam Kegiatan Kunjungan Perwira Siswa Dikrek Seskoal Angkatan Ke-61 TA. 2023

Berita, Manado388 Dilihat

MANADO, TopikSulut.com – Lembaga Perlindungan Konsumen Sulut (LPK-Sulut) Maxie Karouw selaku ketua DPD didampingi wakil ketua Dolfie Moningka dan bendahara Moldy Mambu menghadir kegiatan Kunjungan Perwira Siswa Dikrek Seskoal Angkatan Ke-61 TA. 2023 di Provinsi Sulawesi Utara dalam rangka Kuliah Kerja Dalam Negeri.

Kegiatan ini bertempat di Ruang Rapat C.J. Rantung Kantor Gubernur Sulawesi Utara, Jl. 17 Agustus Nomor 69 Teling Atas Kec. Wanea Kota Manado. Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Kamis, (22/06/2023).

Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini “Pemberdayaan Potensi Sumber Daya Nasional Provinsi Sulut guna menghadapi Ancaman Militer di ALKI II dalam rangka mendukung pertahanan Negara di Laut”.

Dalam sambutannya Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Yoos Suryono H., M.Tr(Han)., M.Tr.Opsla., CHRMP., menyampaikan bahwa Forum Summary merupakan KKDN yang harus di tempuh oleh para Pasis Seskoal untuk di persiapkan sebagai pemimpin masa depan agar mampu mengambil keputusan terbaik dalam berbagai permasalahan yang di hadapi khususnya dalam kontek pertahanan negara.

Tujuannya agar Pasis Seskoal mampu melaksanakan program data dalam aspek sumber daya nasional maritim di suatu wilayah melalui penelitian beserta hasil analisa ancaman.

Hadir dalam Raker tersebut, Wakil Komandan Lantamal VIII Kolonel Marinir Mikaryo Widodo, M.Han mewakili Danlantamal VIII Laksmana Pertama TNI Nouldy J. Tangka, S.A.P., CHRMP. Para Pejabat Forkopimda  Sulut, Para Asisten dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemprov Sulut, Pejabat Utama dan Dosen Pembimbing Seskoal.      #