‘Jumat Curhat’ Polres Minahasa, Ini Pesan Kapolres

Minahasa119 Dilihat

MINAHASA, TopikSulut.com – Kepolisian Resor (Polres) Minahasa gelar kegiatan ‘Jumat Curhat’ dalam rangka mendengarkan keluhan, saran dan kritik masyarakat terkait  permasalahan Keamanan dan ketertiban Masyarakat diwilayah Tondano Selatan.

Kegiatan dipimpin Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK, bertempat di Lorong Pasar kelurahan Tataaran Dua Kecamatan Tondano Selatan. Jumat 27/01/2023 Pukul 09.00 wita.

Turut mendampingi Kapolres, Kompol Sammy Pandelaki, Kompol Alex Karundeng, AKP Eddy Susanto, AKP Wensy Saerang, AKP Robby Langi, Kapolsek Tondano Iptu Ronny Mawekere, Danramil Tondano di wakili.

Terpantau masyarakat secara langsung menyampaikan informasi dan aspirasinya kepada pihak Kepolisian tentang situasi Kamtibmas juga kinerja pelayanan Polri terhadap masyarakat yang langsung ditanggapi oleh Kapolres Tommy.

Baca juga:  Pembangunan Rabat Beton Jalan Pemukiman Kuung Desa Tompaso II

“Semua informasi, saran, kritik masyarakat akan menjadi bahan evaluasi dan koreksi kami untuk lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat,” ujar Tommy.

Usai melakukan tatap muka bersama di Jumat Curhat Kapolres berpesan agar senantiasa kita mendukung langkah pemerintah untuk mengantisipasi tingkat kerawanan di wilayah masing masing.

“Saya minta pihak masyarakat dan pemerintah aktif melaporkan apa yang terjadi di Wilayah masing masing lewat  informasi yang sudah di sebarkan baik di nomor pribadinya ataupun di nomor 110”, ucap Kapolres.

Turut hadir dalam kegiatan Camat Tondano Selatan Drs Yorris Tumilantouw, Lurah Tataaran Dua Fera Panungkelan S.sos, Lurah Patar Roland Giroth, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dan Masyarakat.

Baca juga:  Kapolda Budiyanto Didampingi Kapolres  Suryana dan Bupati ROR Tinjau Langsung Pos Pengamanan Lebaran 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *