Penyampaian Bupati Roring pada Rapat Forkopimda Minahasa Plus

Berita, Minahasa388 Dilihat

MINAHASA, TopikSulut.com – Bupati Minahasa Dr.Ir Royke Octavia Roring M.Si, IPU, ASEAN ENG (ROR) memimpin langsung Rapat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) plus, membahas sejumlah sejumlah isu dan program kerja seperti mengantisipasi masuknya Virus African Swine Fever (ASF) yang menyerang hewan ternak babi. Kamis (08/06/2023), bertempat di rumah dinas Bupati Minahasa.

Dalam rapat tersebut Bupati Royke Roring didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Minahasa Dr. Lynda Deisye Watania M.M, M.Si, Asisten Pemerintahan Dan Kesra Setdakab Minahasa, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan.

Turut Hadir pada Rapat Forkopimda Plus, Kejari Minahasa, Ketua Pengadilan Kabupaten Minahasa, Kapolres Minahasa, Kapolres Manado, Mewakili Kapolres Tomohon, Dandim 1302 Minahasa, Dandim Manado, Ketua FKUB, Ketua FKDM, Koordinator Bin Minahasa, Kaban Kesbangpol, Kasat Pol PP, Kadis Pertanian, Kadis Perdagangan, Kadis Pangan, Kadis Kesehatan, Kadis Kominfo, Kabag Pemerintahan, Kabag Prokopim, Kabag Kesra.

Bupati Roring pada kesempatannya menyampaikan, “Untuk mengantisipasi masuknya virus ASF di Minahasa, perlu adanya keterlibatan Forkopimda dan semua unsur terkait termasuk masyarakat didalamnya. Di samping itu, dalam kita menghadapi tahapan Pemilu yang sementara berjalan ini semuanya harus mengambil bagian untuk suksesnya agenda lima tahunan ini,” kata Bupati.

Dikesempatan yang sama, Bupati Roring. membicarakan perihal koordinasi kegiatan Ibadah HUT ke-192 Pekabaran Injil (PI), yang rencananya akan diadakan pekan depan, tepatnya 12 Juni 2023.

Baca juga:  Peluncuran Permenko PMK Nomor 7 Tahun 2022, Watania Jadi Narsum

“Kota Tondano akan menjadi tempat kegiatan Ibadah HUT ke-192 Pekabaran Injil (PI), Pendidikan Kristen dan GMIM Bersinode, yang rencananya akan dilaksanakan di Stadion Maesa Tondano,” pungkas Bupati Roring. (Advetorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *