Askab PSSI & Persis Sangihe Solid Dukung Jackson Kumaat

TopikSulut.com,Manado – Kongres luar biasa (KLB) Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Utara akan dilaksanakan 18 Desember 2017 mendatang.

Sejumlah dukungan pun terus mengalir kepada Jackson Kumaat untuk kembali memimpin PSSI Sulawesi Utara. Kali ini dukungan datang dari Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Kabupaten Sangihe, dukungan terhadap Kumaat disampaikan langsung Ketua Askab PSSI Sangihe, Marvel ‘Dick’ Makagansa.

Menurut Makagansa pihaknya mempunyai kajian serta indikator tertentu dalam memilih figur yang tepat guna kemajuan Asprov PSSI Sulut kedepannya.

“Tentunya kita punya sikap, kepada siapa figur yang tepat untuk Askab PSSI Sangihe dukung. Kami siap memenangkan Jackson Kumaat sebagai Ketua Umum Asprov PSSI Sulut periode 2017-2022,” tutur Makagansa, Sabtu (9/12/2017).

Makagansa yang juga merupakan Anggota DPRD Provinsi Sulut juga mengatakan Askab Sangihe dan Persis Sangihe selalu solid memberi dukungannya untuk Jacko.

“Kita semua berharap kualifikasi Ketua Asprov PSSI kedepan adalah mereka yang telah terukur komitmennya memajukan sepak bola di Sulut. Iya, Askab PSSI dan Pesis Sangihe solid memenangkan Bung Jacko, itu sudah jelas,” tegas Makagansa, sambil menambahkan bahwa Jackson telah memberi bukti, bukan janji. (TS)