oleh

Raih Predikat B, James Sumendap Terima Penghargaan dari Menteri PAN-RB

PENGHARGAAN: Bupati James Sumendap SH saat menerima penghargaan dari Menteri PAN-RB, Abnan Abnur atas predikat Baik (B) dalam hasil laporan evaluasi akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah tahun 2017, di Jogjakarta, Selasa (13/2/2018). (foto: ist)

JOGJAKARTA, topiksulut.com—Keseriusan dan komitmen pada percepatan implementasi reformasi birokrasi dengan memberikan perhatian terhadap terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik, akhirnya membuahkan hasil yang patut diberi apresiasi dengan memperoleh penghargaan dari KemenPAN-RB.

Dimana Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah nahkoda Bupati James Sumendap SH, terus menorehkan prestasi gemilang sepanjang perjalanan kepemimpinannya di daerah ini.

Seakan tak pernah habis, berbagai penghargaan terus diperoleh Kabupaten Minahasa Tenggara dari waktu ke waktu.

Pasalnya, berdasarkan hasil laporan evaluasi akuntabilitas kinerja Instansi pemerintah tahun 2017 dari Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB), Minahasa Tenggara meraih predikat Baik (B).

“Hasil evaluasi yang diserahkan langsung MenPAN-RB Abnan Abnur di Jogjakarta, Kabupaten Minahasa Tenggara meraih predikat B (Baik),” kata Sumendap disela-sela menerima penghargaan, Selasa (13/2/2018).

Bupati menjelaskan, hasil evaluasi tahun 2017 mengalami pemingkatan. Dimana tahun sebelumnya Pemkab Mitra memperoleh hasil CC.

Dengan diterimanya hasil ini lanjut Sumendap, maka membuktikan pemerintah semakin mengedepankan hasil kinerja, perbaikan kualitas pelayanan publik dan mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi dan informasi.

“Tidak hanya itu, kami juga berhasil mempertahankan sistem kerja yang baik, etos kerja tinggi, respon yang cepat akan perubahan dan berkomitmen serta senantiasa mewujudkan akuntabilitas yang tangguh dan berkinerja tinggi,” pungkasnya. (otnie)

Tentang Penulis: Otnie Tamod

Gambar Gravatar
Berawal menulis sebagai Reporter di Harian Telegraf tahun 2001, Kemudian di tahun 2003 hijrah ke Harian Global News, akhirnya di tahun 2004 sampai 2005 menjadi staf di Panwaslu Kabupaten Minahasa. di Tahun 2006 kembali menjadi Reporter di Tabloid Synergy dan di tahun 2009 kembali hijrah di harian Cahya Siang, disaat harian ini mengalami goncangan, kembali banting stir ke media online Suaramanado.com dan menggagas swaramanadonews.com di tahun 2010. Tak berselang satu tahun kemudian kembali bergabung dengan Harian Koran Manado pada medio Juli 2011 silam hingga awal tahun 2018.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed